Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Menyukai Wanita Bertubuh Montok

Rabu, 12 Oktober 2016 - 11:20 WIB
Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Menyukai Wanita Bertubuh Montok
Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Menyukai Wanita Bertubuh Montok
A A A
JAKARTA - Wanita dengan tubuh sintal atau montok dinilai memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak pria tertarik dengan wanita dengan bentuk tubuh jam pasir ini. Ketertarikan ini pun memiliki alasan tersendiri.

“Wanita dengan tubuh seperti jam pasir memang punya daya tarik yang luar biasa. Mereka tak hanya punya harapan hidup lebih tinggi, namun juga punya otak yang cerdas ketimbang wanita dengan bentuk tubuh lain,” papar peneliti seperti dilansir dari Marie Claire.

Para ilmuwan di University of California dan University of Pittsburgh menjelaskan, bahwa kecerdasan yang dimiliki wanita dengan bertubuh montok akan memengaruhi keturunannya. Hal ini pun dibuktikan melalui penelitian terhadap 16.000 wanita bertubuh montok.

Peneliti mengukur pinggang dan pinggul mereka. Hasil penelitian ini menyebutkan, bahwa wanita dengan pinggul besar memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi. Kecerdasan ini juga berlaku bagi sang anak.

Peneliti menemukan keterkaitan antara pinggul dan paha wanita yang mengandung asam lemak omega 3 yang bisa membantu memelihara otak ibu dan bayi selama masa kehamilan. Sedangkan lemak di sekitar pinggang mengandung asam lemak omega 6.

Salah satu peneliti, Steven Gaulin mengatakan, pinggul dan paha wanita dengan tubuh montok memiliki banyak nutrisi penting untuk mengembangkan kecerdasan otak. "Dengan begitu, ia pun bisa melahirkan anak yang pintar," kata Gaulin.

Namun, ada alasan lain yang juga mendasari mengapa pria lebih menyukai wanita dengan tubuh montok. Ilmuwan dari University of Pittsburgh, William Lassek memaparkan, bahwa wanita motok memiliki sistem reproduksi yang lebih baik.

”Pria cenderung suka dengan wanita sintal, karena wanita tersebut dipercaya punya sistem reproduksi yang oke,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)